Aplikasi yang mirip dengan Pivot

 Ayo Join DISINI jangan lupa kode refnya ya HPEUOW , tapi sebelum join di baca dulu ya biar lebih Jelas

Apa itu Coin Club Token (CCU)?
Coin Club akan menerbitkan Token Klub Koin sendiri untuk memberi insentif kepada manajemen dan pengguna komunitas, yang mewakili sertifikasi nilai. Semua nilai akan dikumpulkan dalam CCU。Tokens adalah inti dari ekonomi masyarakat, mewakili keseluruhan nilai komunitas. Token memperkuat ikatan antara anggota komunitas. Subyek yang berbeda dari komunitas terlibat dengan token, menciptakan ekonomi lingkaran dinamis. Anggota masyarakat dapat memberikan kontribusi kepada ekosistem komunitas dengan menggunakan mekanisme insentif yang telah ditetapkan, dan kemudian mendapatkan pengembalian kontribusi yang berharga.
 

Darimana nilainya berasal?
Pada akarnya, Coin Club hanyalah sebuah sistem poin. Namun, karena sistem poin ini berbasis blockchain, poin dapat diperdagangkan di pasar sebagai token. Orang membeli dan menjual token ini, dan banyak yang menahan antisipasi peningkatan daya beli untuk berbagai layanan terkait CoinClub.
Dengan analogi, Coin Club adalah sistem permainan di mana pengguna bersaing untuk mendapatkan perhatian dan hadiah dengan membawa konten dan menambahkan nilai ke platform. Hadiah yang didapat orang adalah token yang memiliki nilai pasar dan siap diperdagangkan. Ini mirip dengan bagaimana seseorang bermain video game dapat memperoleh item atau mata uang terbatas dengan memainkan game. Jika mata uang atau barang dapat dipindahtangankan antar pengguna, maka mereka dapat menjual atau membelinya di pasar item game.
 

Bagaimana cara kerja Coin Club?
Coin Club akan menerbitkan Token Klub Koinnya sendiri untuk memberi insentif kepada manajemen dan pengguna komunitas, dan membagikannya kepada anggota komunitas yang berkontribusi pada ekologi komunitas. Kami merilis 200.000 Token CCU per hari di kumpulan hadiah (jumlah Token CCU yang dirilis per hari bervariasi berdasarkan pertumbuhan pengguna) sebagai hadiah penambangan, cara ini anggota yang membuat konten yang sangat baik dan interaksi komentar di komunitas dapat diberi imbalan.
 

Aturan insentif Token?
Algoritma konsensus Coin Club adalah mekanisme POC (Proof of Contribution). POC akan digunakan untuk menentukan dan mengukur kontribusi pengguna, dan CCU dicocokkan dan dikeluarkan. Aktivitas pengguna mencakup, tetapi tidak terbatas pada: mitra pembangunan bersama jaringan sosial, pengembang, produsen konten, dan pengguna perangkat lunak.
 

Berapa banyak CCU yang dikeluarkan? Bagaimana cara mendistribusikannya?
Coin Club mengeluarkan total 10 miliar CCU, di antaranya:
Reward Komunitas: 40%
Kerjasama Ekologis: 30%;
Tim: 15% (periode penguncian 3 tahun, mulai dari September 2018, dan kemudian membuka kunci 5%, 15%, 15%, 15%, 25%, 25% setiap 6 bulan, total 3 tahun pembukaan kunci akan selesai);
Yayasan: 15%;
The Coin Club Foundation memiliki hak untuk memulai penerbitan tambahan setiap tahun, dipicu oleh persetujuan suara di bawah Peraturan Tata Kelola Komunitas, dengan peningkatan tidak lebih dari 5%.
 
Kapan CCU akan terdaftar di bursa?
Kami tidak dapat menjamin bahwa, bagaimanapun, tujuan kami adalah untuk masuk ke dalam 10 bursa teratas dunia ketika Coin Club Web dan App memasuki periode stabil pertumbuhan pengguna, waktu untuk pergi ke bursa adalah sekitar Desember 2018.

Penasaran? Ayo Join DISINI jangan lupa kode refnya ya HPEUOW

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pivot Bagi 50,000,000 PVT, Bisa di tuker BTC Ayo Join

Make money online with Timebuck

Free Mining all coin this here